10 Ton Beras Dibagikan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Yang Belum Dapat Bansos.

0
0

Serang, Badakpos.com – Dalam rangka penaggulangan wabah Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang melaksanakan apel penyerahan pendistribusian 10 Ton Beras melalui Bhabinkamtibnas Polsek Jajaran di lapangan Mapolres Serang, Jum’at (29/5/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan apel penyerahan pendistribusian, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, para Pejabat Utama Polres Serang dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menyampaikan, masih dalam suasana hari raya Idul Fitri pihaknya selaku Kapolres Serang mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Kapolres juga berpesan, bantuan 10 ton beras yang diberikan Mabes Polri agar untuk tepat sasaran sesuai data yang sudah dikirim ke Polda, yaitu warga yang Terdampak Corona dan yang Belum sama sekali mendapatkan bantuan sosial dari manapun.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan kehidupan baru (New Normal) sesuai dengan protokol kesehatan seperti jaga jarak, membatasi pengunjung di fasilatas umum, menyiapkan fasilitas cuci tangan,” ucap Kapolres dalam arahannya.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Menyatakan, Apresiasinya kepada Polres Serang yang telah membantu Penyaluran Bantuan 10 Ton Beras dari Mabes Polri ke warga terdampak.

Hal ini di katakan Edy Sumardi, Bahwa Polri Bersama TNI, Mewakili Negara Wajib Hadir di tengah masyarakat utk membantu pemerintah pusat, mendengarkan keluhan warga, peduli serta ikut meringankan beban warga dengan memberikan bantuan Beras guna melengkapi bantuan bantuan sosial lainnya dari pemerintah, yang mungkin masih ada warga yang Belum dapat sentuhan karena keterbatasan jarak, ruang, tanggung jawab berjenjang, serta kemampuan berbeda di masing masing daerah. Ujar Edy Sumardi melalui Pesan singkat nya pada Sabtu 30/05/2020 saat di konfirmasi awak media.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar telah menginstruksikan kepada Seluruh Kapolres Jajaran, untuk Mendata warga terdampak corona yang Belum mendapatkan bantuan sosial sama sekali, agar Polri dan TNI bisa memberikan bantuan tepat sasaran sehingga di harapkan seluruh warga masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang sama. Irjen Fiandar juga berharap dengan bantuan Beras yang diberikan oleh seluruh polres dan TNI jajaran Polda Banten, dapat meringankan beban hidup warga kita dan semoga partisipasi masyarakat dalam pelihara Kamtibmasy juga bisa terjaga dengan baik. (Bp1).

Komentar dibawah ini