12 Personil Dirlantas Polda Banten Berprestasi Diberi Penghargaan

0
0

Serang, Badakpos.com – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum, memberikan penghargaan kepada personel dari Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres Jajaran yang berprestasi, di Halaman Apel Mapolda Banten. Senin (13/4).

Selain personel yang diberikan penghargaan terkait pelaksanaan tugas pengemban fungsi Lalu lintas, ada beberapa Personel baik dari Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres jajaran yang berhasil mengungkap kasus curanmor dan Narkotika pun turut di berikan reward atau penghargaan

Dalam sambutannya, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum, menyatakan bahwa reward ini diberikan bagi Personel Ditlantas Polda Banten dan personel Satlantas Polres Jajaran yang telah berkerja keras, loyal dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas

“Oleh sebab itu lanjutnya, Dirlantas Polda Banten memandang perlu untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward” ujar Wibowo

Adapun Personel Ditlantas Polda Banten yang mendapatkan reward atau penghargaan dalam pengungkapan kasus Kecelakaan Lalu Lintas di jalan Tol Tangerang – Merak KM. 94.400 adalah Kompol Ari Satmoko,SIK, MM, Ipda Pujiyanto, S.H., M.H, Ipda Andrie, Aipda Edi Rahmad, Aipda Eki Herisa Well, Bripka Haris Budiyanto, S.H, Bripka Eli Priyanto, Brigpol Asep Subagja.

Sedangkan personel Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres jajaran yang di berikan reward atau penghargaan dalam keberhasilan menangkap pelaku curanmor antara lain Brigpol Hasan dan Bripka A. Yasin. F, S.H, kemudian Aiptu Syahrul Bayumi dan Bripka Masnuri berhasil menangkap pelaku kasus peredaran obat terlarang.

Kegiatan pemberian reward atau penghargaan tersebut di hadiri oleh para PJU Ditlantas Polda Banten, Kasat Lantas Polres jajaran dan para personel Ditlantas Polda Banten.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Menyampaikan Apresiasi nya kepada Dirlantas Polda Banten yang telah memberikan penghargaan kepada personil ditlantas yang berprestasi, hal ini selaras dengan program prioritas kapolri yaitu mewujudkan SDM Unggul sehingga dapat memicu semangat kerja personil yang lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Ujar Edy Sumardi. (BP1).

Komentar dibawah ini