14 Peserta Lulus dari Pelatihan Akademisi yang Digelar Prisma Unbaja

0
47

Serang, BadakPos.com- Unit Kegiatan Mahasiswa Prisma Universitas Banten Jaya (Unbaja) gelar Pelatihan Akademisi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa, dari 70 peserta terdapat 14 mahasiswa lulus dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kampus Unbaja. (12/21).

Agus Waluyo ketua departemen Litbang menyambut baik Kegiatan yang di ikuti oleh mahasiswa semester 1 hingga semester 5 Unbaja dan memberikan harapan yang besar untuk prestasi mahasiswa kedepannya.

“Dari 70 calon regenerasi UKM PRISMA hanya 14 orang yang lulus pada pelatihan akademisi ini, saya sangat bangga kepada kawan kawan telah mampu melewati proses panjang dengan berbagai ujian dan tentunya saya berharap kepada kawan kawan untuk bisa lebih baik dari kami,” ucap Agus.

Dede Hidayat ketua departemen studi ilmiah, mengungkapkan pendapatnya bahwa kegiatan pelatihan akademisi tersebut menjadi harapan dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Ini adalah awal kalian untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Peran Fungsi Mahasiswa, Tentunya kami atasnama keluarga besar UKM PRISMA akan mendukung penuh para kader militan untuk meraih prestasi baik di tingkat regional maupun nasional,” tutup Dede.

Turut hadir juga pemateri dari pimpinan organisasi tingkat kabupaten hingga provinsi dan tak luput pemateri dari penerima beasiswa luar negeri. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here