145 Orang Peserta Kaka Teteh Akan Bersaing Menuju Sepuluh Besar

0
95

Pandeglang, Badakpos.com – Kaka Teteh Pandeglang merupaka agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang. Saat ini merupakan angkatan VII Kaka Teteh Pandeglang, dan sudah ada 145 orang peserta yang saat ini sudah mendaftar untuk diambil jadi sepuluh besar.

Hal ini terungkap pada acara audisi kaka teteh di Pendopo Pandeglang, Mibggu (21/5).
Nela (18) salah satu pesertaa audisi Kaka Teteh asal Kampung Pamagersari mengatakan, motivasinya untuk mengikuti audisi Kaka Teteh ini untuk menambah wawasan, meraih prestasi, dan membanggakan orang tua. “Saya optimis akan luus audisi ini. Karena sudah sudah mempersiapkan dan mempelajari terkait pandeglang,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Miftah Farid, salah seorang peserta lainnya mengatakan, tujuannya mengikuti audisi ialah memperluas wawasan, memperbanyak teman, dan meningkatkan silaturahim.
“Jika nanti terpilih, saya punya keinginan mengembangkan wisata yang banyak di pandeglang yang saat ini wisata tersebut belum tergali. Namun jika tidak terpilih, masih ada cara lain yang dapat saya lakukan untuk mempromosikan wisata, salah satunya melalui media social,” ucapnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here