16 Pejabat Pratama Esselon II.b Lakukan Sertijab

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Pejabat Pratama esselon II.b yang dilantik pada hari Jum’at (13/12/2019) akhir pekan lalu, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada acara apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Senin (16/12/2019).

Ada 16 pejabat pratama Esselon II.b yang melakukan sertijab yaitu E. Sutisna, Yahya Gunawan Kasbin, E Andi Kusnardi, Ahmad Mursidi, Dadan Tafid Danial, Tatang Muchtasar, Nuriah, Indah Dinarsiani, Doni Hermawan, Ramadani, Undang Suhendar, Dadan Saladin, Ahmad Saepudin, Ali Fahmi Sumanta, Entus Bhakti, dan Kurnia Satriawan.

Acara sertijab disaksikan oleh Sekda Pandeglang Pery Hasanudin. Ia mengatakan, para pejabat baru harus paham tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang ada. “Dengan hadirnya bapak ibu seklian ditempat yang baru harus ada perubahan, semakin tinggi jabatan akan semakin berat tanggung jawabnya,” katanya.

Sekda juga berharap, harus ada inovasi yang dilakukan oleh pejabat yang baru guna meningkatkan pelayanan. “Perubahan itu penting dilakukan untuk perbaikan dalam melaksanakan kinerja,” imbuhnya.

Hadir dalam acara ini para Assisten Daerah, Kepala Badan, Dinas, Bagian serta Kasubag dan para staf dilingkungan Setda Pandeglang.(Bp-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here