19 Tahun Provinsi Banten, Kades Tenjolahang : Ada Peningkatan

0
4

Pandeglang, Badakpos.com – Usia provinsi Banten sudah mengijak yang ke-19 tahun tepat pada hari jumat (4/10/2019), Dan mulai terlihat jelas, pasca terpisah dari provinsi Jawa Barat, kini ada peningkatan yang cukup lumayan di beberapa sektor, hal tersebut disampaikan Abdul Muiz Kepala Desa (Kades) Tenjolahang Kecamatan Jiput (4/10).

Seperti diketahui, geliat peningkatan Provinsi Banten mulai nampak pasca memisahkan diri, salah diantaranya bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomian. Walaupun belum ada pemerataan, terutama di wilayah pelosok.

Abdul Muiz menyampaikan, dengan semakin beranjak remaja usia provinsi Banten, kini mulai dirasakan ada kemajuan hampir di segala bidang.

Dilanjutkan Kades Tenjolahang, “memang masih banyak pekerjaan rumah bagi provinsi Banten, tetapi untuk saat ini geliatnya mulai terlihat dan terasa, baik bidang infrastruktur, pendidikan juga kesehatan. Berharap semakin bertambah dewasa usia provinsi Banten, bisa menjadikan kesejahteraan bagi masyarakat, terutama bidang pariwisata dan perekonomian atau lapangan pekerjaan,” terang Abdul Muiz.

Terpisah, salah satu warga kabupaten Pandeglang yang enggan disebut namanya mengatakan, selamat milad ke-19 untuk provinsi Banten, semoga jangan ada lagi kesusahan yang dirasakan warga di wilayah pelosok, terkait infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak.

“Pokoknya, biar masyarakat Banten tidak lagi kesusahan terkait pendidikan, kesehatan juga pekerjaan,” harapnya. (BP11).

Komentar dibawah ini