20 Finalis Kaka Teteh, Siap Berebut Untuk Juara

0
77

Pandeglang, Badakpos.com — Saat ini pemilihan Kaka Teteh Pandeglang, sudah masuk tahap karantina, dan menyisakan 20 Finalis atau 10 pasang Kaka Teteh.
“Rencananya mulai hari rabu 26 juli mereka (Finalis Kaka Teteh-red) sudah masuk karantina selama 4 hari, dan dihari terakhir tanggal 29 juli 2017 akan dilaksanakan Malam Grand Final di Hotel Sofyan in,” kata Imron Mulyana, Kepala Seksi Promosi Wisata saat dihubungi melakui pesan singkat, Jum’at (21/7/2017).
Menurutnya, saat karantina di Hotel Sofyan In Altama, para finalis akan dibekali berbagai materinya pengetahuan, baik tentang pariwisata, pemerintahan, kerjasama kelompok, kepribadian dan lain sebagainya.
Kata Iim, sebelum karantina, nanti para finalis juga akan melaksanakan city tour ke objek wisata, dan stake holder pariwisata, diantaranya ke Desa Wisata Banyu Biru, Coconut Island, Kantor Balai TNUK dan Tanjung Lesung.
“City tour juga bagian dari pra karantina karena mereka diwajibkan melakukan observasi dan penulisan karya tulis untuk dieksposekan pada saat karantina,” ungkapnya.
Iim menjelaskan, dari sepuluh (10) pasang finalis, pada Grand Final nanti akan di seleksi menjadi lima (5) pasang. Kata dia, dari 5 pasang finalis ini akan di seleksi kembali menjadi 3 pasang terbaik untuk menjadi kaka teteh pandeglang terpilih, wakil 1 kaka teteh pandeglang dan wakil 2 kaka teteh.
“Acara Grand Finalnya malam minggu dan direncanakan akan dibuka oleh Bupati Pandeglang sekalian Launching Logo & tagline Pariwisata Pandeglang,” pungkasnya (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here