Irna Narulita: Puja Dapat Menjadi Motivasi Bagi Para Pelajar

0
10

andeglang,Badakpos.com- Untuk meraih prestasi tentu butuh perjuangan dan kerja keras, sepertihal nya Puja Salsabila yang mewakili Prov Banten untuk melakukan pendidikan di bidang Tata Artistik ke New Zealand program Alpha Zetizen bidang seni dan budaya “Ini bisa menjadi motivasi bagi semua pelajar untuk terus berjuang untuk meraih prestasi yang membanggakan. Untuk mewujudkan itu memang butuh kerja keras, tapi hasil yang di dapat akan membanggakan,” kata Bupati Irna Narulita saat bertemu dengan Puja Salsabila di ruang kerjanya, Kamis (16/11).

 

Terlepas dari prestasinya untuk menjalani pendidikan di New Zealand, Irna Narilita berharap, Puja juga dapat mempromosikan pariwisata pandeglang disana. “Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui,” lanjutnya.

 

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang H. M olis Solihin mengatakan, saat ini puji duduk dibangku kelas XII Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pandeglang. Dia (Puja) untuk dapat mewakili Banten harus bersaing dengan sekolah yang ada di 8 Kabupaten dan Kota Di Banten. “Seleksi dilakukan langsung oleh Duta Besar dari New Zealand, Alhamdulillah Puja bisa lolos mewakili Banten,” kata Olis. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here