Irna Tak Mempermasalahkan Pejabat Yang Ikut Lelang Jabatan Di Provinsi

0
14

Pandeglang, Badakpos.com- Menurut pantauan Badakpos.com. ada beberapa pejabat esselon II dan III di Pandeglang mengikuti lelang jabatan di Provinsi Banten.
Menanggapi hal itu, Irna tidak mempermasalahkan pejabat yang ikut lelang jabatan di Prov Banten. Kata dia, itu hak mereka, pihaknya tidak dapat menghambat dan melarangnya. “Saya mengijinkan untuk merekanyang ikut lelang jabatan. Tapi lolos tidaknya tergantung keputusan dari pihak Provinsi Banten. Saya harap sih mereka tetap di Pandeglang, karena kami masih membutuhkan sumbangsih pemikirannya,” kata Irna Narulita, saat ditemui di lokasi saat meninjau korban putibg beliung, Rabu (30/11)
Beberapa waktu lalu Bupati Pandeglang pernah memberlakukan moratorium terkait pegawai yang akan pindah keluar daerah. “Moratorium itu untuk pegawai yang diangkat di pandeglang, tapi setelah jadi PNS mereka memilih pindah keluar daerah karena alasan kesejahteraan. Kalo itu kami tidak ijinkan karena pandeglang masih kekuragan pegawai, dan pusat sendiri belum memberikan kuota untuk pengangkatan PNS,” jelasnya.

 

Irna juga mengancam kepada para pejabat yang tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik, khususnya para esselon II dan III. “Sekarang sudah ada kurang lebih 39 orang pejabat esselon III yang sudah Assessment, jagi yang malas kerjanya siap ajah dievalusi,” tandasnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here