50 Anak Yatim Diberi Santunan Pada Acara Milad UPP

0
14

Pandeglang, Badakpos.com – Paguyuban Urang Pandeglang Perduli (UPP) pekan kemarin telah melangsungkan acara milad pertamanya pada minggu pekan kemarin. Pada acara tersebut puluhan anak yatim diberi santunan.

 

Iwan Fauzi ketua paguyuban UPP mengatakan, UPP kedepan harus lebih kompak dan solid, untuk terus membantu masyarakat pandeglang yang membutuhkan. “Alhamdulillah pada kurun waktu satu tahun ini banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan baik itu santunan ataupun bedah rumah saya harap kedepan lebih meningkat lagi,” kata Iwan, (6/2/2018).

 

Iwan juga bersyukur paguyuban ini terus berkembang dan mendapat kan respon baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dengan terus bertambahnya keanggotaan paguyuban UPP di Media Sosial. “Sekarang keanggotaannya sudah mencapai 3.014 anggota, dan keanggotaannya tidak hanya di pandeglang,” tambahnya.
Pada acara milad inipun tidak hanya santunan untuk 50 anak yatim, namun dilakukan istigosah oleh K. H. Reiza Acham Nasrulloh, dan tausiyah Ustad Jablai.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here