6 Mubaligh Kondang Guncang Pandeglang Dengan Tausiyah

0
2

Pandeglang, badakpos.com – Dalam memperingati Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, serangkaian acara dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang dari mulai Festival Panjang Mulud hingga mengundang 6 mubaligh kondang asli Pandeglang.

Setelah siang diramaikan dengan pawai mobil hias, malam nya Kabupaten Pandeglang diguncang dengan tausiyah oleh 6 mubaligh kondang asli Pandeglang dalam acara Tabligh Akbar, Sabtu (22/11) di Alun -alun Pandeglang.

Enam mubaligh yang diundang yaitu K.H Abdul Hakim Kanangan Menes, K.H Haetami Cikeusik, K.H Jajuli Bustomi Cibaliung, K.H Hamzah Fauzi Patia, K.H Jamaludin Cipeucang, K.H Burhan Kadomas.

Semua mubaligh dalam menyampaikan tausyiah nya mengajak semua masyarakat Pandeglang untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap Rosulallah.SAW.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, kegiatan ini akan menjadi program rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan tiap tahun. “Ini akan jadi progran rutin di Pandeglang, sehingga akan menambah kecintaan kepada Baginda Rosulallah.SAW,” katanya

Acara Tabligh Akbar yang dihadiri enam mubaligh ini tentu sangat menarik masyarakat untuk hadir, untuk itu alun – alun Pandeglang menjadi lautan manusia. “Semoga ini akan memberi keberkahan bagi Kabupaten Pandeglang,” ujar Irna.

Hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Sekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang K.H Hamdi Ma’ani.(Bp-3)

Komentar dibawah ini