63 THL Diberikan SK CPNS

0
8

Pandeglang, Badakpos.com – Sebanyak Enam PuluhTiga (63) Tenaga Harian Lepas (THL) dari Seratus Dua Puluh Lima (125), diberikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (21/6) di Oproom Setda Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengatakan, bagi para THL yang saat ini menerima SK CPNS dapat terus bekerja dengan baik dan terus mengabdi untuk masyarakat. Hal ini kata Bupati, dapat diwujudkan dalam memberikan penyuluhan kepada para petani dalam peningkatan produksi pertanian.

” Tingkatkan syukur, dan terus bekerja dengan baik,” katanya.

Baca juga berita ini : UPP Santuni 100 Anak Yatim

Bupati juga menambahkan, untuk THL yang belum lolos seleksi diharapkan bersabar, dan jangan putus asa.

“Pemerintah daerah terus berupaya, diantaranya mengajukan ke pihak kementerian agar ada regulasi baru untuk dapat mengangkat juga THL lainnya yang terbentur usia,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklar (BKD) Pandeglang Fahmi Ali Sumanta mengatakan, pengangkatan ini langsung oleh Kementerian Pertanian. Adapun yang 62 THL lainnya kata Fahmi, bukan tidak lulus namun lebih cenderung tidak memenuhi persyaratan yakni usianya lebih dari 35 tahun.

“Ini memang peraturan dari pusat, namun mudah – mudahan ada regulasi baru (Peraturan Pemerintah-red), sehingga THL yang tidak memenuhi syarat juga dapat diangkat menjadi CPNS,” ucap Fahmi.(BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here