Nobar Final Piala Dunia, Bupati Irna : Acara Ini Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri acara Nonton Bareng (Nobar) Final World Cup (Piala Dunia) 2018 di Kecamatan Kaduhejo, Minggu (15/7).

Menurut Bupati Irna hal yang dapat diambil dari acara ini adalah nilai kebersamaannya. “Nobarnya memang biasa, tapi ada yang lebih penting yaitu silaturahmi dengan masyarakat,” kata Bupati Irna Narulita.

Pada acara nobar, semua masyarakat bersorak saat gol tercipta baik oleh Prancis maupun Kroasia. Irna menilai, walaupun mereka berbeda dukungan, tapi tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Perbedaan bukan jadi pemisah, untuk itu kita tetap bersama menjaga persatuan,” ungkapnya.

Awaludin (40) salah satu warga Kaduhejo yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan dirinya sangat senang mengikuti acara nobar Final Piala Dunia. “Senang dong bisa nobar bareng Ibu Bupati, ada door prize nya juga,” ungkapnya.

Penonton lainnya, Febri (26) warga Mengger, dirinya sangat menikmati acara ini karena bisa nobar bareng Bupati Pandeglang. Menurut Febri acara ini seru banget dan sangat membuat puas. “Datangnya Ibu Bupati membuat kami senang. Acara ini belum pernah diadakan sebelumnya disini. Kedepan saya harap diadakan lagi, apalagi tadi jagoan saya Prancis juara,” ujarnya sambari tersenyum.

Hadir dalam acara ini Anggota DPR-RI H. Achmad Dimyati Natakusuma, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, Anggota DPRD Pandeglang Iin Andri, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang K. H Hamdi Ma’ani, Kepala Dispora Dadan Tafif Danial, Camat Majasi Masitoh.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *