Acmad Dimyati Natakusuma: Harusnya Dibanten Dibuat Asrama Haji

0
7

Pandeglang, Badakpos.com- Jemaah haji hususnya asal pandeglang setelah landing di bandara soekarno hatta, tentu terlebih dahulu harus ke asrama haji pondok gede Jakarta Selatan. Hal ini membuat perjalanan panjang bagi para jemaah haji yang sudah rindu akan kampung halaman nya.
Melihat hal ini, Komisi Satu DPR-RI Achmad Dimyati Natakusuma memberikan saran kepada pihak Provinsi Banten untuk membangun asrama haji diwilayah Banten. “Tentu ini sangat memudahkan bagi para jemaah haji asal Banten yang akan pulang dari tanah suci, khususnya Kabupaten Pandeglang,” hal ini terungkap saat Achmad Dimyati menghadiri penjemputan jemaah haji kloter 50 asal pandeglang, minggu (01/10 di embarkasi haji pondok gede.
Lanjut Dimyati, dirinya akan mengawal agar asrama haji di Banten dapat diwujudkan. Karena kata dia, adanya asrama haji di Banten sangat penting. “Saya kasihan melihat para jemaah haji yang sudah landing dari pesawat harus balik lagi ke Jakarta. Mereka sudah letih setelah berada di pesawat berjam-jam, alangkah baik nya jika turun dari pesawat langsung ke asrama haji yang ada di Banten. Makanya saya akan dorong kalo ada wacana pembuatan asrama haji di Banten,” jelasnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here