ACT Gelar Aksi Dermawan di Dua Lokasi CFD di Banten

0
2


Serang, Badakpos.com – Dalam aksi pekannya, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi dermawan di dua lokasi car free day (CFD) di provinsi Banten, yakni di kota Serang dan Kota Cilegon, Banten, Minggu (6/9).

Kegiatan tersebut juga berkolaborasi bersama teman teman istimewa dari PERTUNI (Persatuan Tunanetra Indonesia) cabang Cilegon dalam aksi Wakaf Qur’an Brailer.

Dalam release yang diterima badakpos.com, Ais Komarudin selaku branch manager ACT Banten menjelaskan bahwa, untuk di Kota Serang mengangkat kampanye Aksi Solidaritas untuk Palestina, sedangkan untuk di Kota Cilegon berkolaborasi bersama PERTUNI kota Cilegon mengkapampanyekan pengadaan Qur’an Brailer yang sangat dibutuhkan oleh teman-teman PERTUNI.

Sementara itu perwakilan dari PERTUNI Ade Rifa’i menuturkan Aksi kami dalam Campaign Wakaf Qur’an Brailer ingin mengetuk masyarakat Cilegon, memberikan edukasi bahwa kami para golongan disabilitas yang mayoritasnya adalah muslim juga menginginkan hak dan kewajiban yang sama dalam beragama salah satunya untuk bisa membaca Al-Qur’an.

Dalam aksinya kepada para pengunjung CFD, team ACT Banten juga mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan ketika berkegiatan diluar ruangan, seperti memakai masker, siap sedia membawa handsanitaizer dan menjaga jarak mengingat masih tingginya angka pertambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia.(BP1).

Komentar dibawah ini