Agus Amin : Saya Masih Warga Bojong, Jangan Sungkan Ajak Saya Gotong Royong.

Pandeglang, Badakpos.com – Berpindah tempat kerja dalam bertugas merupakan hal yang biasa, pada dasarnya yang dilepaskan hanyalah jabatan, saya masih orang Bojong dan jangan sungkan ajak saya gotong royong, hal tersebut disampaikan Agus Amin Mursalin Camat lama saat serah terima jabatan (Sertijab) Camat dikecamatan Bojong, jumat (23/8).

Pada tanggal 21 Agustus lalu, Agus Amin dilantik sebagai Kepala bagian hukum di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutanya, Agus meminta maaf kepada warga Bojong, bahwa dalam kepemimpinanya menjadi Camat Bojong menurutnya masih belum optimal dalam melayani masyarakat.

“Saya hanya melapas jabatanya saja, saya masih warga Bojong, Kades dan warga Bojong jangan sungkan untuk mengajak saya gotong royong, dan hal lain untuk berkontribusi dikecamatan yang kita cintai ini”, ujar Agus Amin.

“Mohon sampaikan pada masyarakat Bojong lainya yang hari ini tidak dapat hadir, sampaikan saya pamit dan pergi meninggaljan jabatan menjadi Camat Bojong”, tutur Agus Amin haru sambil menyela air mata.

Sedangkan Camat Bojong baru, Endin Haerudin merupakan pejabat dengan jabatan yang sama dikecamatan Sumur.

Endin menyampaikan tak menyangka akan berpindah tugas, karena saat menerima kabar akan rotasi dirinya sedang bersama warga masyarakat korban tsunami dikecamatan Sumur.

Camat yang baru genap satu tahun di agustus ini, menyampaikan apresiasinya kepada kepemimpinan Camat sebelumnya yang telah berhasil menjadikan Bojong lebih maju.

“Saya memohon bimbinganya kepada para tokoh masyarakat dan para Muspika, terutama kepada camat lama (Agus Amin Mursalin-red) yang juga sebagai warga Bojong, tanpa kontribusi masyarakat sekalian apalah artinya seorang Camat “, Ungkap Endin.

Ade Marji selaku Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikades) kecamatan Bojong, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kinerja Camat terdahulu Agus Amin Mursalin megucapkan selamat datang kepada Camat yang baru.

“Berkat bimbingan semangat kerja pak Agus Amin ini, salah satu Desa di kecamatab Bojong mendapat peringkat pertama dalam lomba Desa tingkat kabupaten, selain banyak ilmu yang telah diberikan, saat di pimpin Camat Agus Amin banyak hal – hal yang sangat berkesan”, ungkap Ade Marji.

Hal yang sama pun disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat KH.Sidik yang sebagai ketua DKM Mesjid Al-hidayah Bojong, menyampaikan ucapan yang sama, yakni mengapresiasi dan berterimakasih atas Dedikasi Camat lama (Agua Amin-red).

“Yang saya tahu pak camat Agus Amin ini orang yang perhatian dan ramah kepada warganya, selain itu camat Agus Amin juga rajin mengikuti pengajian kecamatan di Mesjid Al-Hidayah Bojong ini, kami mengucapkan Selamat menjalankan tugas baru dan selamat datang kepada Camat baru”, terang Kh. Sidik.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Hj. Badriah Isteri Kepala Desa Citumenggung mewakili Tim Penggerak PKK Kecamatan Bojong, juga turut menyampaikan apresiasi dan turut mendoakan Camat Agus Amin beserta Isteri yang juga Mantan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bojong, agar selalu sukses dalam menjalankan tugas ditempat kerja baru.

Acara sertijab juga turut dihadiri oleh Muspika, para kepala desa, tokoh masyarakat, perwakilan alim ulama, Koordinator dinas intansi tingkat kecamatan, Tim Penggerak PKK, SDM PKH, dan forum aparat desa, dan para kader Posyandu, hadur pula Camat Mekarjaya selaku sabat dari Agus Amin di Forum Camat. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *