Agustus Tahun Ini Ada Yang Berbeda, Terang Kepala KUA Cikedal

Pandeglang, badakpos.com – Setiap agustus adalah bulan yang paling sibuk dibanding bulan lainnya, pasalnya di bulan agustus ada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Akan tetapi agustus tahun ini(2019)berbeda dengan sebelumnya, sebab banyak kegiatan atau perayaan yang penting, diantaranya:hari raya idul adha, HUT RI ke-74 dan banyak warga yang melaksanakan pernikahan, ini terang Endang kepala KUA kecamatan Cikedal saat ditemui wartawan Badakpos.com di ruang kerja pada kamis(16/8).

Masih dikatakan Endang, sejak 1 hingga 15 agustus telah dilaksanakan 20 kali peristiwa pernikahan yang tersebar di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Cikedal dan untuk sabtu sampai minggu(17-18 /8) juga ada 20 pasangan warga yang akan melangsungkan pernikahan.

Endang melanjutkan, jadi pada agustus tahun ini kesibukannya berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu(2018), sebab rangkaian acara sangat padat, tutupnya.

Terpisah, Rasna salah satu warga sekitar mengatakan, agustus tahun ini lebih meriah, sebab rangkaian kegiatan hampir nggak putus, banyak warga yang melaksanakan pesta pernikahan dan khitanan, merayakan idul adha serta memeriahkan rangkaian menyambut HUT RI hingga puncaknya pada tanggal 17 agustus(besok).(Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *