Akibat Arus Pendek, Rumah Warga Mekarsari Bojong Habis Terbakar

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Kamis (31/10) sekitar Pukul 3.25 WIB, Akibat arus pendek listrik, api membakar rumah iwa Kartiwa, warga kampung Kadupayung desa Mekarsari kecamatan Bojong, Pandeglang.

Menurut saksi mata Awa Kuswara yang juga sebagai ketua RW setempat, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 3:25 WIB, terlihat api membakar langit-langit rumah yang sudah mulai menjalar hampir seluruh rumahnya pak Iwa.

Iwa kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran saat di konfirmasi menjelaskan, bahwa dirinya beserta isteri dan anaknya saat kejadian sedang tertidur, lalu tercium bau terbakar dari atas langit-langit rumah bagian ruang tengah, dan tidak lama kemudian api menjalar.

Toton kaur Kesos Desa Mekarsari menerangkan pada Badakpos.com, bahwa pada saat terlihat rumah Iwa terbakar oleh saksi tetangganya Awa situasi dirumah keluarga Iwa sedang pada terlelap tidur, kemudian tidak berfikir panjang setelah api menjalar, Iwa mencoba menyelamatkan anggota keluarganya dan barang – barang yang bisa diselamatkan sebisanya.

“Tidak lama kemudian, para tetangga dan warga sekitar setelah mendengar suara kebaran langsung membantu korban memadamkan api tersebut, Alhamdulillah api berhasil padam kurang lebih sekitar 1 jam dari kejadian,” ujar Toton.

“Kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, namun diperkirakan keerugian korban sekitar Rp. 57.000.000,- (Lima Puluh Tujuh Juta Rupiah), Tutup Toton. (BP1).

Komentar dibawah ini