Akses Jalan Ke Tempat Wisata Pemandian Citaman Dikeluhkan Pengendara

Pandeglang, badakpos.com -Kabupaten Pandeglang kaya akan tempat wisatanya, baik itu keindahan pantainya, tempat ziarah, hutan lindung, air terjun(curug) dan situs.

Dan salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi kaum milenial (anak muda), adalah kolam renang sanur dan situs batu Goong yang ada di Kecamatan Pulosari.

Tetapi untuk menuju lokasi itu harus ekstra hati-hati, pasalnya akses jalan kesana selain sudah ada kerusakan dibeberapa tempat juga turunannya sangat terjal dan agak sempit, berdasarkan pantauan badakpos.com Minggu(14/4).

Sementara Anto salah satu wisatawan lokal saat ditemui dilokasi mengatakan, bagi pengendara baik pemotor atau mobil, untuk menuju lokasi wisata pemandian sanur dan situs batu Goong harus hati-hati sekali.

Lanjut Anto, lokasi wisata itu memang tidak jauh jaraknya dari jalan raya, tetapi jalanannya cukup curam juga agak berkelok.”Untungnya pihak pemerintah sudah memasang pagar baja kiri-kanan pas belokan,” katanya.

Masih kata Anto, sebaiknya pihak pengelola wisata tersebut menempatkan orang dilokasi itu, untuk antisipasi kendaraan roda empat (mobil).” Jangan sampai berpapasan dilokasi jalan menurun tajam dan berbelok, “tegasnya.

Ditemui secara terpisah, Agung penjaga loket karcis pemandian Sanur Citaman, saat ditanya badakpos.com mengenai kenapa tidak ada penjaga yang ditugaskan dilokasi jalanan itu?jawabnya singkat saja”mungkin lagi sepi(sepi dari pengunjung),” tuturnya.

Sekitar jam 10.30 WIB pengunjung ke lokasi dua tempat itu mulai ramai, baik pemotor atau mobil, pas dilokasi jalanan itu mereka membunyikan klakson, sebagai tanda buat pengendara lain, pasalnya berdasarkan informasi disitu pernah terjadi kecelakaan walau tidak memakan korban.(Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *