Aksi Gratis Jokajo dan Komunitas Berbagi

0
63

Pandeglang, BadakPos.com – Halaman Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Mendadak Ramai dengan kerumunan orang yang sedang antri. Antrian tersebut ternyata datang dari dua stand yang sedang melakukan aksi Gratisnya, yaitu perusahaan minuman Jus sehat Jokajo dan Stand Komunitas Berbagi yang sedang membagikan makanan untuk berbuka secara Gratis.

Sopyan Perwakilan dari Distributor produk Minuman tersebut menjelaskan, bahwa ini dalam rangka program promo Ramadhan dari perusahaan.

“Kami perwakilan Distributor pandeglang berbagi Produk ini gratis atas dasar potensi pasar yang sedang ingin kami capai,” Ujarnya

Ditemui ditempat yang sama, Erni salah satu pengurus Komunitas Berbagi menyampaikan syukur alhamdulillah hampir habis 60 bungkus, dan ini rutinitas akan dilakukan setiap hari jumat selama dibulan ramadhan

“Kami membagikan makanan gratis untuk yang berpuasa menjelang berbuka, begitu pula diluar bulan ramadhan kami melakukannya dihari yang sama, namun setalah sholat jumat,”ujarnya.

Komunitas berbagi ini sudah berjalan cukup lama, dan mereka mendapatkan donasi dari para donatur yang dermawan disekitar pandeglang, dan langsung dibagikan melalui bentuk nasi bungkus dan makanan untuk memburu pahala keagungan hari jumat. Tambahnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here