Aksi Peduli Covid-19, Salimah Pandeglang Berbagi Nasi Kotak.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona, terus dilakukan oleh PD Salimah Kabupaten Pandeglang di berbagai kecamatan. Kali ini berbagi nasi bungkus bagi warga yang terdampak  Pandemi Covid-19 di Kecamatan Majasari, Sabtu (2/5).

Ketua Pengurus Daerah (PD) Salimah Pandeglang Enas Nasyriah mengatakan bantuan yang disalurkan kali ini merupakan tahap ke dua, terhitung sejak tanggal 10 April lalu, sudah menyalurkan sebanyak 36 paket sembako kepada masyarakat yang mulai dibagikan di Kecamatan Kaduhejo.

“Tujuan program ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat atas musibah terdampak covid-19 di sektor ekonomi. Kami terus berusaha untuk menghimpun dana dari anggota, rekan dan masyarakat agar mereka peduli dan bisa mengurangi beban saudara-saudara kami,” ungkap Enas.

“Kami akan terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam upaya pengentasan permasalahan bangsa melalui program-program kami, sehingga keberadaan Salimah dapat dirasakan kebermanfaatannya” katanya.

“Oleh karenanya, penggalangan dana masih akan terus dilaksanakan sampai kondisi akibat Covid 19 ini berakhir, kami mengucapkan terima kasih kepada semua doantur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Ditempat yang sama, Rokanah salah satu masyarakat penerima bantuan, asal kampung cipacung mengatakan, sangat senang sekali dengan kegiatan salimah ini, karena sangat bermanfaat untuk kami.

“Semoga program salimah terus berjalan dan dapat meringankan beban masyarakat seperti kami,” ungkap Rokanah singkat.(Bp1).

Komentar dibawah ini