Alfamart Siapkan Layanan Ambulance Gratis di Banten

0
26

Jakarta, Badakpos.com – Dalam usaha membantu penanganan Covid-19, Alfamart bersama Lazismu, Mizan Amanah dan BMCI memberikan Layanan Ambulance Gratis di wilayah Provinsi Banten, khususnya untuk Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Cilegon, Serang, Kab. Serang, Kab. Lebak, dan Kab. Pandeglang.

Masyarakat di beberapa wilayah tersebut dapat memanfaatkan layanan ambulance Gratis dan Untuk layanan pengisian tabung oksigen dan peminjaman tabung oksigen gratis tersedia bagi warga Serang dan sekitarnya.

Layanan Ambulance dan tabung oksigen gratis ini merupakan hasil penggalangan donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan yaitu Yayasan Mizan Amanah, BMCI, dan Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU). Dengan dukungan dari Sahabat Relawan Indonesia.

“Kami siapkan layananan ambulance gratis ini tujuannya agar layanan ambulance bagi masyarakat tidak terkendala. Masyarakat Banten dapat mengakses No WhatsApp 082166166911 atau 081350004544
Khususnya bagi warga Serang dan sekitar kami telah siapkan layanan peminjaman tabung oksigen gratis,” terang Arif Kirdiat selaku Koordinator Sahabat Relawan Indonesia, Minggu (3/10).

Saat kunjungan kerja Menteri BUMN Erick Thohir ke Kota Serang Banten, Jumat (1/10/2021), untuk bertemu para tokoh dan aktivis di Banten, pada kesempatan tersebut Erick Thohir menyampaikan apresiasinya peran NGO dan Swasta yang sigap menjalankan aktivitas sosial di wilayah Banten. (Bp11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here