Anggota DPR RI Dapil Pandeglang Lebak, Kecam Penembakan Anggota Polisi Asal Pandeglang

0
0

Badakpos.com – Anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak Rizki Aulia Rachman mengecam perisitiwa penembakan terhadap anggota Brimob Polri Bharaka Saiful Muhdori di desa Sabulanga, Sausu Kabupaten Parigi Sulawesi Tengah.

RIzki mengatakan bahwa tindakan teror yang dilakukan kelompok MIT tersebut perupakan tindakan terkutuk apalagi setelah mengetahui bahwa pelaku yang berjumlah 5 (lima) orang menembak pelaku setelah korban melaksanakan shalat jumat. Kata Rizki, Sabtu (14/12/2019).

Korban merupakan anggota polri berasal dari Kampung Nagrog Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang yang merupakan dapil dimana Rizki dipilih. “Saya ucapkan turt berduka cita yang mendalam, semoga korban menjadi husnul khotimah, dan diberi ketabahan bagi yang ditinggalkannya,”ungkapnya.

Selain menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum, rizki juga menyampaikan bahwa jangan berikan ruang kepada kelompok kelompok yang kerap melakukan aksi teror yang bertentangan dengan nilai kemanusiaan.

Rizki mengajak kepada semua elemen baik pemerintah di semua tingkatan dan masyarakat untuk melihat kejadian ini sebagai rujukan dan refleksi agar kedepan upaya pre – emptive dan preventif dalam penanganan aksi teror dapat lebih baik.”Keamanan, kewaspadaan dan pencegahan perlu ditingkatkan agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini,” tutupnya. (BP3)

Komentar dibawah ini