Anggota DPR-RI Hadiri Haul Ulama Besar Cisantri Pandeglang

Pandeglang, badakpos.com  — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Raden H. Ahmad Dimyati Natakusumah hadiri haul ulama besar  K. H Ahmad Bustomi Cisantri Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, Senin (31/7).

Kata H. Achamad Dimyati Natakusumah, K. H Ahmad Bustomi merupakan ulama besar sangat dicintai para umat. Hal ini dilihat dari banyak nya orang yang hadir pada acara haul nya ke 13.

“Beliau ulama besar dan orang mulia, jadi sudah sepantasnya kita cintai baik pada saat beliau hidup ataupun sudah wafat,” kata H. Achmad Dimyati Natakusumah, saat ditemui di acara haul ke 13 Abuya Cisantri, Senin (31/7).

Dirinya  (H. Achmad Dimyati Natakusumah) mengatakan, ulama adalah pemimpin umat. Jadi kata dia, apa yang disampaikan ulama harus dipatuhi dan dilaksanakan.

(Baca : Ribuan Kiyai Tanah Air Kunjungi Cisantri Pandeglang )

H. Achmad Dimyati menambahkan, ulama itu walaupun sudah Almarhum namanya masih wangi dan dikenang sampe kiamat.

“Berbeda dengan pejabat, banyak pejabat bila sudah tiada atau selesai menjabat menjadi bau, hilang dan terlupakan dan tak dikenang. Maka kita harus taat dan patuh atas nasehat dan ajarannya karena mereka (ulama-red) pewaris nabi,” tambahnya.

Usai mengikuti acara haul, H. Achmad Dimyati Natakusumah, menyempatkan untuk mengunjungi makom Abuya K. H Ahmad Bustomi.(BP3)

 

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *