Apa Kata Mereka Tentang HUT Banten Ke-19 ?

0
2

Nama : Aldi Rachman
Alamat : Jl.Raya Labuan Km.03 Maja Tengah, Pandeglang, Banten. (Kini saya tinggal di Banda Aceh dalam rangka menempuh pendidikan).
Pendidikan : Ilmu Hukum Universitas Syiah Kuala (USK)

Komentar 1 : Saya lahir di Banten, tumbuh, berkembang, minum air nya, berdiri di atas tanahnya dan dalam waktu yang selama itu saya rasakan bahwa Banten sudah cukup maju dalam beberapa hal tepatnya ketika saya masih pakai baju putih abu-abu. Contoh kemajuannya ini telah saya rasakan dalam bidang pendidikan seperti adanya kebijakan gubernur untuk mengratiskan biaya pendidikan/sekolah ditingkat SMA, sekolah tersebut diantaranya adalah SMAN 2 Pandeglang (tempat saya bersekolah dahulu).

Komemtar 2 : Harapan & Resolusi untuk Banten kedepan, terutama untuk para pemangku kepentingan seperti Gubernur serta jajaran dan para anggota DPRD diantaranya adalah saya ingin setiap kepentingan yang mereka miliki dituangkan dalam bentuk kebijakan-kebijakan yang ditujukan demi kebahagiaan rakyat dan kemajuan daerah. Bukan kebahagian untuk golongan tertentu saja, apalagi untuk pribadi semata.


Nama : TB. Rahmat
Alamat : Perum.Bumi Mutiara Serang Blok D1 No 85
Purna DKC Pandeglang Masa Bakti 2012-2016

Komentar 1 :
Berbicara tolok ukur keberhasilan provinsi Banten di HUT ke-19 tentu masih banyak PR yang harus dilakukan agar kesejahteraan masyarakatnya terealisasi dengan baik.
Komemtar 2 : Regulasi tentu harus di buat dengan jelas sebagai penopangnya. selain itu, _cross check_dalam setiap program harus dilakukan dengan ketat, hal ini agar dapat memastikan bahwa program itu tepat sasaran dan terukur. Jangan sampai, diusia peralihan dari remaja ke dewasa ini salah mengambil arah dalam pembangunan dan enggan untuk melakukan pembaharuan.


 

Nama : Moch. Jalaludin
Alamat: kp. Pasir cau des. Karang setra kec. Koroncong kab. Pandeglang
Pendidikan : Ilmu Administrasi Publik (STIA BANTEN)

Komentar 1 : Saya lahir dan besar di Banten, bahkan sampai kuliahpun masih di wilayah banten tepatnya di pandeglang.
19 tahun usia banten sekarang, menurut saya sudah cukup maju dari segi pembangunan SDM, pendidikan dan infrastruktur. Tetapi masih adanya ketimpangan sosial, pendidikan yang belum optimal, dan pembangunan infrastruktur yang belum tersentuh secara menyeluruh,khususnya ditempat saya tinggal dikabupaten pandeglang.

Komentar 2 : Harapan dan Resolusi untuk banten kedepan,semoga Pemerintah khususnya pemangku kebijakan agar lebih tepat sasaran salah satunya dalam hal program pengentasan kemiskinan, dan berikan support lebih kepada kami pemuda banten yang berkontribusi dan mengabdi kepada daerah sendiri untuk memajukan provinsi Banten.


Nama : Sukma Sandi
Alamat : Cipocok Kota Serang
Pendidikan : Magister Ilmu Kesejahteraan Sosial Widuri Jakarta

Komentar 1 : saya merasakan Banten sedang menggeliat tumbuh mengejar ketertinggalan dari Provinsi lain, pembangunan di berbagai sektor saya menyaksikan terus di lakukan.

Komemtar 2 : Harapan & Resolusi untuk Banten kedepan, untuk para pemimpin Banten jangan lupakan pembangunan SDM, karena SDM unggul sebuah prasyarat sebuah daerah maju dan berkembang. Saya berharap lebih banyak kebijakan pemerintah Banten lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan terus berkomitmen sebagai penyelenggara pemerintahan untuk terus memiliki integritas dan anti KKN.


(BP1)

Komentar dibawah ini