Apoteker Pandeglang Gandeng Ust.Adi Hidayat Sosialisasi Gema Cermat Dagusibu.

2
85

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka sosialisasi gerakan cermat menggunakan obat (Gema Cermat) dan sosialisasi Dapatkan, Gunakan, simpan dan buang obat dengan benar (Dagusibu), Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan DKM Arrohman Mesjid Agung Pandeglang menggandeng penceramah ternama Yakni Ustadz Adi Hidayat.

Yusran Syah ketua PC IAI kabupten Pandeglang pada Badakpos.com menyampaikan “Kegiatan ini Dalam rangka menjalankan amanah kami selaku Apoteker, sebagaimana termaktub dalam UU No 36/2009 tentang Kesehatan pasal 1 ayat 1, sebagai Tenaga Kesehatan salah satunya kami sebagai apoteker memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat, baik secara Fisik, Mental, Spiritual dan Sosial.

Dengan demikian, Agar kajian ini lebih menarik simpatik banyak warga pandeglang, maka kami menggandeng penceramah terkenal Ustadz Adi Hidayat, yang juga asli kelahiran Pandeglang agar kegiatan sosialisasi ramai dan lebih berkesan, Ujar Yusran.

Masyarakat Pandeglang patut berbangga bahwa Ust. Adi Hidayat merupakan orang asli Pandeglang terlahir di Kampung Ciekek Babakan Karaton Rt 02/06, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, itu juga menjadi salah satu alasan mengapa beliau bersedia hadir, Tutur Yusran. (BP1).

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here