Asmen PERSIPAN: Kekalahan Bukan Akhir dari Segalanya

0
19

Pandeglang, Badakpos.com – Persipan untuk pertama kalinya menelan kekalahan selama Liga Nasional Soeratin U17 di gelar. Kekalahan ini, kata Hadi Mawardi selaku Assisten Manajer, bukan akhir dari segalanya, karena Persipan masih mempunyai harapan untuk dapat meraih gelar juara.

“Kita masih punya peluang untuk meraih juara, namun peluang itu cukup tipis, tapi kita akan maksimalkan peluang tersebut,” kata Hadi, saat ditemui di lokasi usai pertandingan, Selasa (16/5).
Hadi menjelaskan, satu peluang tersebut yaitu, apabila Persita tanggerang kalah dari Persita Tangsel, dan Persipan menang atas Bantaran Fc.

“Kita akan tampil habis-habisan dipertandingan terakhir nanti saat bertanding melawan Bantaran Fc,” jelasnya.

Saat melawan Persita tadi sore, kata Hadi, Persipan sudah tampih maksimal dan hampir 80% jalannya pertandingan dikuasai oleh Persipan.

“Justru penempatan wasit oleh panitia yang kita pertanyakan. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tadi dari Tanggerang. Kita inginnya dari daerah netral Serang atau Cilegon,” ungkapnya
Adapun jadwal pertandingan Liga Nasional Soeratin U17 yakni hari Sabtu 20 Mei 2017. Persita Vs Persita Tangsel pukul 13:30, dan Persipan Vs Bantaran Fc pukul 15:00 Wib. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here