Atap Gedung Kantor Kesbangpol Roboh

1
18

Pandeglang, Badakpos.com – Pasca robohnya atap gedung Veteran atau Kesbangpol rubuh akibat hujan deras yang terus menerus mengguyur Pandeglang, pihak Kesbangpol melakukan evakuasi untuk mengamankan aset dan arsip.

Gedung tersebut merupakan milik Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI Pandehlang yang sudah lama dibangun dan terakhir direnovasi pada tahun 1998. Dan Kesbangpol juga menempati gedung tersebut karena Kesbangpol masih menunggu pindah gedung yang direncanakan akan pindah di Setda Pandeglang pada Januari 2018 mendatang.

Sekretaris Kesbangpol Pandeglang Entus Bakti mengatakan, gedung tersebut dijadikan tempat untuk rapat seperti Rapat Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) dan digunakan untuk menyimpan barang/aset termasuk arsip ormas dan partai politik.

“Pasca atap gedung ambruk, kami tetap bekerja dan beriorentasi pada pelayanan,” ujarnya ketika ditemui di Kantor Kesbangpol, (22/12/2017).

Ia menambahkan, pihaknya sudah mencari gedung-gedung yang masih kosong untuk mengamankan aset dan arsip.

“Aset dan arsip secara bertahap dibawa ke Kantor Setda lama,” imbuhnya.

Saat ditanya terkait korban jiwa akibat kejadian tersebut, pihaknya menegaskan bahwa tidak ada korban karena kejadian berlangsung waktu dini hari.

“Tidak ada korban karena kejadian atap rubuh sekitar jam setengah 3,” tutupnya. (Bp1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here