Bakat Anda Muncul Terlambat? Mungkin ini Penyebabnya! (Khusus Wanita)

0
11

Badakpos.com – Banyak orang terutama para wanita terlebih ibu rumah tangga yang sebagian besar menghabiskan waktunya dengan berdiam diri di rumah dan mereka tidak menyadari kemampuan dan potensi yang dimilikinya, berikut faktor yang mungkin menjadi penyebabnya:

1.Sibuk mengurus anak

http://www.nainen.com/wp-content/uploads/2015/02/aitilapsikahjo.jpg

Tugas utama seorang  wanita yang sudah berkeluarga adalah mengurus serta mendidik anak-anak agar mereka menjadi anak-anak yang sehat baik jasmani maupun rohani, karena tanpa pendampingan seorang ibu anak-anak tidak akan tumbuh dengan baik.

2.Mengurus suami

http://cf.ltkcdn.net/mens-fashion/images/std/160721-425×285-how-to-tie-a-necktie.jpg

Para laki-laki kebanyakan tidak mengetahui betapa repotnya  menyediakan semua kebutuhan yang mereka perlukan. Mereka hanya mengetahui semua yang mereka perlukan telah tersedia dengan baik. Padahal merekapun sebenarnya bisa melakukannya sendiri.

3.Menjaga rumah

http://www.bebrite.com.au/wp-content/uploads/2013/06/Depositphotos_4770300_m1.jpg

Tugas yang memang menjadi salah satu tanggung jawab para ibu adalah menjaga kenyamanan dalam rumah maupun keberadaan harta benda yang ada di dalamnya. Karena secara tidak langsung menjaga kenyamanan dalam rumah sudah menjadi kekuasaan para ibu.

Akhir Kata

Semua faktor itu membuat seorang ibu rumah tangga tidak menyadari kemampuan dan potensi yang di milikinya .Padahal banyak dari mereka memiliki bakat yang bisa dikembangkan bila saja ada sedikit waktu yang mereka miliki. Dan kebanyakan dari mereka menyadari setelah usia mulai mendekati senja dan banyak waktu luang  dimiliki karena tidak ada lagi kesibukan yang menyita waktu mereka.

Bila usia mulai tidak lagi muda agak sulit untuk memulai sebuah usaha apalagi bila tidak ada kesempatan atau peluang.  Untuk itu,usahakanlah selagi masih muda untuk mulai memikirkan kemampuan dan potensi yang dimiliki. Agar nanti saat waktu luang telah ada kita bisa menikmati dan melanjutkan hasil usaha kita dan tidak menyesali waktu luang yang terbuang sia-sia. SEMOGA BISA BERMANFAAT.

Sumber Gambar:

http://www.edison-hill.co.uk/images/Blog_Images/Women_In_Technology.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here