Baksos Jelang HUT RI 74, Oman : Rasa Kepedulian Milenial Perlu Di Pupuk

Pandeglang – Badakpos.com – Jelang HUT RI ke 74 Karang Taruna Desa Banjarsari Kecamatan Kaduhejo, gelar baksos pembangin Al-Quran bagi Anak-anak dan Selimut untuk ibu-ibu di Kp.Cilasung Desa Banjarsari (14/8).

Ketua karang taruna Desa Banjarsari Oman, menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan tak lain Untuk memupuk rasa kepedulian pemuda milenial kepada sesama.

“Para milenial muda kita sekarang ini sudah terdegradasi kepekaan sosialnya oleh teknologi, dalam kegiatan ini kami (karang taruna) selain melaksanakan program kerja satu tahun, juga memberikan contoh kongkrit kepada milenial muda kita yang semakin individualis karena terdegradasi teknologi”, ujar Oman.

“Kami merasa senang acara ini berjalan dengan lancar semoga apa yang sudah kami berikan kepada anak-anak dan ibu-ibu di kampung Cilasung ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu penggerak kegiatan kepemudaan kedepan”. jelas Oman.

Terlihat warga Kampung Cilasung atusias dan senang atas kegiatan baksos yang dilaksananakan oleh karang taruna.

Agus Tokoh masyarakat Kampung Cilasung menyampaikan ungkapan terimakasih dan mengaku sangat senang dengan agenda yang dilaksanakan oleh karang taruna, baginya (Agus-red) pemberian Alquan kepada anak – anak dikampungnya sangat membantu proses pembelajaran yang selama ini terhambat karena orang tua dari anak – anak tersebut tidak bisa membelikannya dan harus bergantian.

“Alhamdulillah, di ucapkan terima kasih kepada karang taruan desa banjarsari atas acara baksos pembangian al-quran dan selimutnya, Al-Quran yang sudah diterima oleh anak-anak sangat bermanfaat,” Ujar Agus.

Acara baksos yang di hari Oleh Ketua BPD Desa Banjarsari Madarif, dan Kasi Kesos Desa Banjarsari Encep Wildan sekaligus mewakili kepala desa, yang tidak berkesempatan hadir dalam acara baksos. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *