BANK MANDIRI HENTIKAN SEMENTARA LAYANAN MANDIRI ONLINE

JAKARTA – Bagi Anda pengguna layanan Bank Mandiri yang biasa menggunakan sistem mandiri Online mungkin dikejutkan oleh hilangnya layanan online bank plat merah ini sejak Jumat (5/5).  Hal ini dikarenakan Bank Mandiri memang menghentikan sementara layanan online mereka sejak Jumat kemarin.

Terkait penghentian sementara layanan jasa online Bank Mandiri, pihak perusahaan diwakili Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas menyatakan Bank Mandiri memang menghentikan sementara layanan Mandiri Online sejak kemarin. Langkah tersebut diambil menyusul beberapa laporan kehilangan dana nasabah pengguna layanan tersebut.  Ia menegaskan  pihak bank Mandiri akan melakukan langkah investigasi terhadap kasus ini.

“Tim internal kami mendeteksi adanya system corrupt, sehingga saat ini kami memandang perlu untuk melakukan upgrade system agar nasabah bisa lebih nyaman lagi bertransaksi,” ujar Rohan dalam keterangan resminya, Sabtu (6/5)

Bank Mandiri memberi jaminan jika dana nasabah hilang akibat kerusakan sistem Layanan Mandiri Online maka pihak Bank akan mengganti seluruh kerugian nasabah. Rohan juga meminta nasabah untuk segera melapor ke call center Bank Mandiri di nomor 1400 bila terjadi masalah dengan dananya.

Dalam akun Twitter resminya, pihak Bank Mandiri memastikan bahwa nasabah akan dikirim informasi jika layanan Mandiri Online sudah berfungsi kembali.  Menurut Rohan kemungkinan perbaikan akan memakan waktu sekitar satu hingga dua hari.

Mandiri Online adalah layanan transaksi keuangan yang menggabungkan antara layanan mobile banking dengan internet banking. Layanan tersebut diluncurkan Bank Mandiri pada 21 Maret 2017 lalu. (BP-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *