Bantu Ekonomi Pahlawan Keluarga, Laz Harfa dan Saruni Jaya Berbagi Pangan

0
102

Pandeglang, Badakpos.com – Ditengah pandemi yang mengakibatkan lemahnya ekonomi, Laz harfa Banten perwakilan Pandeglang berkolaborasi dengan Saruni jaya swalayan hadir menggalang program berbagi pangan untuk Pahlawan keluarga, bagi dhuafa, para tukang ojek, tukang parkir, supir angkot, dan pedagang asongan, dihalaman parkir saruni jaya, selaasa, (03/11).

Penerima manfaat hadir sebanyak 70 orang terdiri dari warga RT 001 kp. Saruni dan warga sekitar saruni jaya swalayan, dan tersalurkan sebanyak 140 paket pangan yang disalurkan secara on the road bagi supir angkot, tukang ojek dan pedagang asongan.

Branch manager laz harfa perwakilan Pandeglang, Rini khoirini menyampaikan harapannya terkait kerjasama antara laz harfa dengan Saruni jaya swalayan akan berkelanjutan setiap bulannya dan ada program-program lainnya yang lebih besar.

“Karna sejak dua tahun terakhir banyak program yang telah dilaksanakan bersama dengan Saruni jaya sehingga besar harapan kami kolaborasi ini bisa lebih luas manfaatnya, umumnya untuk warga Pandeglang Banten, khususnya warga sekitar saruni jaya swalayan”, kata Rini.

Menanggapi Rini, store manager saruni jaya swalayan Mardaih juga merasa terbantu dengan terselenggaranya kegiatan berbagi pangan untuk Pahlawan keluarga.

“Ini sedikit banyak bisa membantu kaum dhuafa yang membutuhkan, yatim, masyarakat sekitar saruni jaya swalayan dan sekaligus sebagai ajang promosi bagi masyarajat bahwa saruni jaya sebagai tempat belanja kebutuhan sehari-hari”, ungkap Mardai.

“Kami berharap kerjasama antara saruni jaya dengan harfa bisa terus dilakukan berkesinambungan, agar masyarakat bisa lebih mengenal saruni jaya swalayan and fashion sebagai swalayan yang peduli terhadap masyarakat disekitarnya” Imbuhnya.

Dalam rangkaian kegiatan juga dilakukan sosialisasi protokol kesehatan ditengah pandemi, seperti penyuluhan cara mencuci tangan dengan 7 langkah dan cara memakai masker dengan baik dan benar oleh relawan Laz Harfa.

Salah seorang penerima manfaat, Mimin warga RT 001 kp. Saruni menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada laz harfa dan saruni jaya karna telah memberikan bantuan pangan.

“Alhamdulillah terimkasih Laz Harfa dan Saruni Jaya, ini sangat membantu saya untuk kebutuhan memasak dirumahnya,” kata Mimin. (BP12).

Komentar dibawah ini