Bantu Lawan Covid-19, Fraksi PKS Salurkan APD

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis dalam menangani Covid-19 di RSUD Berkah Pandeglang, Selasa (7/4).

Seperti diketahui, semenjak merebaknya Covid-19 di Indonesia dengan semakin banyak nya pasien terkonfirmasi positif, membuat keberadan APD semakin hari semakin langka. Hal tersebut yang menjadi alasan beberapa pihak tergerak dan turun langsung membantu.

Dalam press release yang diterima badakpos.com, Ketua DPD PKS Asep Rafiudin Arief menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian PKS kepada para medis dan tenaga keseharan (nakes) yang ada di kabupaten Pandeglang, khususnya dalam penanganan wabah covid 19.

“Hari ini kita menyerahkan APD ke RSUD untuk para tenaga medis yg berjuang di garda terdepan”, ujar Asep.

Sementara, ketua Fraksi PKS Agus Sopian menuturkan, selain memberikan bantuan berupa APD kepada para media dan nakes, dirinya dan tim juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak akibat covid-19 dengan memberikan bantuan sembako.

“Insya Allah kita juga selain APD akan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, dengan membagikan sembako”, ujar Agus.

“Kita berdoa semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan serta semoga wabah ini segera berakhir”, harap Agus.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh direktur RSUD Berkah Pandeglang, dr.Kodiat beserta jajaran tim.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Berkah Pandeglang, dr.Kodiat menyampiakan rasa terimakasihnya atas kepedulian PKS terhadap para medis dan nakes yang bertugas, khususnya untuk pencegahan penularan covid-19.

“Terima kasih banyak kepada Fraksi PKS atas kepeduliannya terhadap para medis dan tenaga kesehatan di RSUD Berkah Pandeglang, ini (APD) sangat bermanfaat bagi kami”, tutur dirut RSUD Berkah. (BP1).

Komentar dibawah ini