Banyak Paktor Yang Perlu Diperhatikan Bagi Paskibra, Ini Kata Camat Sukarermi

Pandeglang, badakpos.com – Dalam hitungan hari pasukan pengibar bendera(Paskibra) merah putih akan segera melakukan tugas terberat, pasalnya selain beban mental demi suksesnya momen itu juga dalam kondisi cuaca cukup panas, kamis(8/8/19).

Berdasarkan pantauan, saat ini mereka giat berlatih dengan bimbingan para pelatih, walau cuaca panas menyengat mereka terlihat sedikitpun tidak mengeluh.

Semangat calon Paskibra perlu ditiru oleh semua pihak, hal ini juga yang terlihat diarea lapangan kantor kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang, calon Paskibra tetap semangat walau terik matahari menyengat serta debu yang tertiup angin menerpa mereka.

Atmaja Suhara saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa Paskibra ini perlu diperhatikan sepenuhnya, baik bidang makanan dan kesehatan.

Masih dikatakan Camat, jangan sampai pas hari H penaikan bendera merah putih pada 17 agustus mereka ngedrop atau sakit, pihaknya setiap hari waktu makan siang selalu memberikan makan yang bergizi, serta bekerja sama dengan pihak Puskesmas setempat untuk memeriksa kesehatan mereka, tutpnya.

Sementara, Lela Sapitriyana salah satu Paskibra menuturkan, bahwa ia sangat senang bisa terpilih, keuntungan yang didapat cukup banyak, selain bisa mengenal teman teman dari sekolah lain juga ini pengalaman yang sangat berharga.

Lela Sapitriyana melanjutkan, awal berlatih cukup berat, tetapi sekarang sudah biasa dengan keadaan, masalah kesehatan dan makanan cukup bagus, apalagi setelah diberikan obat dan vitamin dari Puskesmas rasa pusing dan sakit perut tidak kambuh lagi.
“Berharap pas pengibaran bendera nanti tetap semangat, sukses tanpa ada kendala sedikitpun”terang Lela Sapitriyana. (BP-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *