Baznas Pandeglang Bantu Korban Kebakaran Sebesar 15 Juta

0
21

Pandeglang, badakpos.com – Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pandeglang memberikan bantuan uang sebesar 15 juta rupiah untuk 6 Kepala Keluarga (KK) yang mengalami musibah kebakaran di Kampung Nyalindung Desa Sindangresmi Kecamatan Sindangresmi, Rabu (25/8/2021).

Masing – masing KK mendapatkan uang tunai sebesar 2,5 juta rupiah, dan bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua I Baznas Pandeglang H.M Acang kepada sodara Santi.

Disela penyerahan bantuan tersebut Wakil Ketua I H.M Acang mengatakan, dirinya turut prihatin atas musibah yang menimpa 6 KK warga Kampung Nyalindung Desa Sindangresmi Kecamatan Sindangresmi. “Dalam kemanusiaan banyak sekali yang harus ditolong dan zakat dapat digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan saat terjadi bencana seperti saat ini,” ungkapnya.

“Sebagai lembaga pengelola zakat, kami senang bisa membantu warga yang sangat membutuhkan, semoga ini dapat sedikit meringankan beban yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Mendapatkan bantuan dari Baznas Pandeglang, Santi salah satu korban yang rumah nya terbakar mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Pandeglang. “Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here