Bebenah Menyongsong 100 Hari Kerja

0
9

Pandeglang, Badakpos.com – Program 100 hari kerja selalu menjadi target bagi setiap pemimpin baik pusat maupun daerah seperti Presiden, Gubernur, Bupati bahkan Kepala Desa.

 

Yayan Ahyani Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, saat ini dirinya sedang bebenah dalam rangka mewujudkan seratus hari kerja. Menurutnya, sebuah keberhasilan itu diawali dari tahun pertama kerja. “Kita akan bebenah dalam segala bidang. Selain itu saya juga akan berupaya untuk meningkatkan disiplin aparatur desa,” ungkap Yayan kepada Badakpos.com, Minggu (11/2).

 

Lebih lanjut Yayan menyampaikan, saat ini dirinya akan mewujudkan visi misi yang telah dibuat saat hendak mencalonkan Kepala Desa. Kata dia, adapun visinya yaitu terwujudnya tata pemerintahan desa yang baik adil dan bersih untuk masyarakat makmur dan sejahtera. “Mudah – mudahan saya bersama aparat semua desa dapat memberikan yang terbaik untuk Desa Sukamanah,” lanjutnya.

 

Yayan berharap, dirinya dapat membangun pemerintahan yang bersih dari berbagai praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Yang tidak kalah pentingnya juga menurut Yayan yaitu memajukan perekonomian dimasyarakat. “Kami akan coba melakukan pendampingan untuk UMKM dan wiraswasta dilingkungan Desa Sukamanah,” ucapnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here