Beberapa Kali Beralih Jualan Yang Lain, Akhirnya Kembali Jualan Rujak

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Takdir dan rizki manusia sudah ada yang mengatur, tetapi nasib seseorang bisa dirubah, asal orang itu berusaha semaksimal mungkin dan pantang menyerah serta yang lebih utama banyak berdoa.

Hal ini juga yang dialami salah seorang warga kecamatan Panimbang, dimana ia sebelumnya jualan petis(rujak bebeuk biasa warga sekitar menyebut), tetapi karena ingin keuntungan berlimpah, ahirnya ia beralih jualan bakso, dikatakan Arip kepada wartawan Badakpos.com di sela-sela melayani pembeli, Minggu(30/6/2019).

Dilanjutkan Arip, karena penghasilan dari jualan bakso di kampungnya tidak ada peningkatan, akhirnya ia memberanikan diri memantau ke Tangerang dan dagang bakso pula.

Masih dikatakan Arip, dari bulan berganti tahun, tetapi hasil jualan bakso masih tetap minim pendapatannya akhirnya ia dagang aneka gorengan hingga tahunan.”Pendapatan tetap tidak berubah, ia memutuskan untuk kembali ke kampungnya di kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang, serta sudah 3(tiga)tahun ini ia kembali jualan rujak bebeuk keliling, ternyata penghasilannya cukup bagus dan bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarga(istri dan kedua anaknya) sehari-hari tutupnya.

Ditempat yang sama, Dede salah satu pembeli mengatakan, untuk saat ini pedagang rujak bebeuk jarang ditemui, ia harus sabar menunggu jika lagi kepingin rujak bebeuk, pasalnya Arip(pedagang rujak) baru sekitar jam 13.00 WIB atau sesudah dzuhur baru berkeliling di pasar Panimbang, imbuhnya.(Bp11)

Komentar dibawah ini