Beginilah Kisah Guru Muda Yang Sukses Bisnis Lele

Pandeglang, Badakpos.com – Muhamad Hilmi (29) Salah seorang Guru Teknisi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pandeglang demi cari penghasilan tambahan dirinya menggeluti bisnis lele. “Saya dalam menggeluti bisnis lele ini sudah hampir 4 tahun, alhamdulillah walaupun tidak besar keuntungannya tapi selalu ada pesanan,” kata Hilmi kepada badakpos.com, Sabtu (05/5).

Berkat keuletan da kejujurannya, saat ini Hilmi nama panggilan akrabnya, dipercaya oleh salah satu perusahaan di Tanggerang untuk memasok ikan lele yang dijadikan makan catering. “Saya kirim tiap minggu sekali sebanyak satu tiga kwintal. ungkapnya.

Ditanya terkait stok dari ikan lele, hawatir sulit untuk mendapatkannya, Hilmi membantah itu, karena selama ini banyak para petani yang melakukan ternak lele. Namun kata Hilmi, justru over taking yang sulit. “Makadari itu saya berharap bisnis ini terus berjalan lancar karena akan berdampak pada petani lele. Jika bisnis ini macet, secara otomatis yang biasa ngirim kesaya akan terhenti. Semoga ini terus lancar, dan mudah – mudahan pesanan terus bertambah karena stok masih banyak,” jelasnya. (Bp3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *