Belum ada Solusi, Pasar baros ‘Biang’ macet jalur Pandeglang – serang.

0
97

Serang, Badakpos.com – Pasar baros adalah pasar yang tak asing lagi ditelinga masyarakat dengan predikat biang kemacetan, khusunya para pengguna jalan yang melintas, Hingga kini belum ada solusi. selain predikat ‘biang kemacetan’ pasar barospun kerap kali membuat pengguna jalan yang melintas geram dengan tumpukan sampah di samping jalan, Dan hal tersebut menjadi salah satu faktor kemacetan karena membuat ruas jalan menjadi sempit, yang berujung kemacetan panjang.

Bakri adalah salah satu petugas parkir pasar baros yang berhasil ditemui oleh wartawan badakpos.com, terkait kondisi terkini dilokasi tersebut (6/9), bakri menyampaikan, “pasar baros memang sempit, apalagi ditambah pedagang kaki lima (PKL) sangat mengganggu aktvitas masyarakat khusunya pengguna jalan, apalagi saat lebaran dan hari libur nasional, saya dan pak polisi pasti kewalahan mengatur lalu lintas disini (pasar baros-red)”.

Ditempat yang sama, Saefullah masyarakat sekitar yang juga pengendara yang sedang berparkir menyampaikan, “pasar baros kalau tidak mau macet harus ada flyover kayak dikota – kota, atau harus di relokasi”.(BP.MG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here