Bentengi Diri Dengan Iman Islam, Agar Terhindar Dari Berbagai Pemaksiatan

0
72

Pandeglang, Badakpos.com  – Pandeglang merupakan daerah yang religus dengan julukan sejuta santri dan seribu kiyai. Tapi ironisnya, di penghujung tahun 2017 kemarin pihak Kepolisian Resort Pandeglang menghancurkan ribuan minuman keras. “Satu sisi kami bangga dengan kinerja Polri. Tapi di sisi lain Sangat prihatin dan sedih Pandeglang yang terkenal kota santri, di pasok barang haram yang merusak mental generasi muda oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu mari bentengi diri dengan keimanan kepada Allah. Swt agar terhindar dari berbagai kemaksiatan, ” ungkap Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang K. H. Hamdi Ma’ani, saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (16/1/2018) .

 

Menurutnya, barang haram itu tentu akan menghancurkan generasi muda. Makadari itu dirinya memgajak kepada seluruh lapisa untuk bersatu memerangi berbagai jenis barang haram dan pemaksiatan. ” Bersatu nya Ulama, Umaro dan Masyarakat di Pandeglang insya Allah bisa membentengi dan menyelematkan umat sesuai dengan wasiat ulama terdahulu,” lanjutnya.

 

Ketua MUI berpesan, kepada seluruh anak muda Kabupaten Pandeglang jangan sekali – kali mendekati hal yang dilarang oleh agama. Untuk itu jaga pergaulan, karena anak muda saat ini merupakan penerus dimasa yang akan datang. “Untuk menjadi pemimpin itu tidak hanya cerdas saja, melainkan harus berahlakul karimah,” tandasnya.

 

Hal yang sama diungkapkan oleh salah seorang akademisi, Irwandi Suherman mengatakan, sudah bukan jamannya lagi bergaul dengan minuman keras, karena itu hanya akan menghancurkan diri sendiri. “Sudah gak ngetren lagi pemuda gaul sama narkoba dan miras, itu bukan pemuda Zaman Now, “Hijrah” itulah trend pemuda zaman now, artis saja trendnya sekarang hijrah ke arah kebaikan, kalo yang bukan artis masih mainannya miras dan narkoba itu ketinggalan jaman namanya, ” kata Irwandi (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here