Beralih ke Susu Kambing Etawaku, Anak Ibu Ini Jarang Sakit

Pandeglang, Badakpos.com – Balita sehat bisanya identik dengan kebiasaan mengkonsumsi susu, jenis dan kualitas susu juga menentukan kualitas kesehatan pencernaan buah hati kita, susu juga jadi penentu kualitas daya tahan kesehatannya.

Cerita menarik dari seorang ibu dua anak dari kecamatan Majasari ini perlu dicontoh, Ibu Isuti, seorang wanita karir yang menggunakan jasa pengasuhan anak untuk buah hatinya, menjadi pelajaran kita ya moms, ia selalu menyiapkan semua keperluan buah hatinya selama bertugas seharian, dari mulai pakaian, makanan, jajanan dan susu tentunya.

Dahulu buah hatinya rutin mengkonsumsi susu bubuk formula, selama mengkonsumsi susu bubuk formula, mengalami banyak keluhan, dari mulai buang air besarnya susah karena tinja nya mengeras, bahkan tak jarang buah hatinya jatuh sakit dan pernah juga harus dilarikan ke rumah sakit.

Belajar dari pengalaman tersebut, ia mencari tahu faktor yang membuat buah hatinya sering sakit, akhirnya berbekal banyak membaca berbagai literatur dan artikel kesehatan, ia berniat mengganti susu formula untuk buah hatinya dengan susu kambing etawa.

Setelah di telaah, ternyata dalam kemasanya tertera bahwa susu kambing etawa terdapat Zat flourin, dalam literatur kesehatan menyatakan bahwa zat flourin yang tinggi pada susu kambing baik untuk penyembuhan penyakit pernapasan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Bermula coba coba akhirnya balita buah hatinya semakin terlihat perkembangan kesehatanya, “Alhamdulillah anak saya jadi jarang sakit, sehat terus berkat susu kambing etawa”, ungkap Isuti.

Ia menuturkan, dirinya membeli susu kambing etawa dari online shop The Bebies, dengan harga yang cukup relatif murah, hanya Rp.30.000,-.

Isuti juga menjelaskan dirinya sangat terbantu dengan adanya akses informasi dari The Besies, pengetahuannya bertambah terutama soal balita dan ibu, info tersebut di dapatnya dari akun Instagram, Fanpage dan Website The Bebies.

Kemudahan berbelanja di the babies membuatnya ketagihan bahkan sering merekomendasikan kepada kerabatnya agar berbelanja di the babies https://toko.ly/thebabies/home (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *