Berkunjung Ke Wilayah Kecamatan Zona Merah, Irna Bagikan Sembako & Masker 

0
3

Pandeglang, Badakpos.com – Datang ke wilayah kecamatan zona merah covid-19, Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan bantuan kepada warga yang terdampak di kecamtan Carita, Senin. (27/4).

Saat memberikan bantuan yang berupa sembako dan masker, Bupati Irna Narulita mengatakan dalam menghadapi masa pandemi corona, Pemerintah daerah berupaya maksimah, baik itu dalam penanganan, pencegahan dan pemberian bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami (Pemkab Pandeglang) hadir di tengah tengah masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi corona, “kata Irna.

Lebih lanjut Irna mengatakan, dalam upaya memutus mata rantai covid-19 di butuhkan kerja sama semua pihak, baik itu Pemerintah maupun masyarakat, “semua harus saling bahu membahu agar wabah corona ini segara berakhir, jadi mohon kepada masyarakat jangan menganggap sepela wabah ini,” tuturnya.

“Jadi klo masyarakat masih membandel mengacuhkan, mengabaikan tidak mentaati himbauan dari Pemerintah mungkin tidak akan selesai penanganan covid ini, “terangnya.

“Penanganan covid ini harus di tangani dengan tuntas, harap bersabar, saat ini Pemerintah terus berupaya membantu masyarakat, “Oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat mari bersama – sama kita lawan covid-19, yang merasa mampu tolong bantu sesama, agar kita secepat mungkin bisa memutus mata rantai covid-19, “jelas Irna.

Sementara itu, Camat Carita Marda menjelaskan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk Kecamatan Carita sebanyak 500 paket.

“Selain itu, masyarakat mendapatkan bantuan masker, sesuai dengan intruksi pemerintah bahwa bantuan paket sembako ini di distribusikan untuk masyarakat yang betul – betul sangat membutuhkan, “ujarnya.(BP1).

Komentar dibawah ini