Berqurban Dengan Sapi Berkualitas dan Sehat, juga Berinfaq untuk ‘Hafidz’

0
73

Pandeglang, Badakpos.com – Idul Adha hanya tinggal hitungan hari, ummat muslim yang telah cukup rizkinya sedang bersiap untuk menunaikan perintah berqurban sebagai tanda ketaatannya kepada Allah SWT, tentunya sebagian besar ummat muslim ingin berqurban dengan ternak yang berkualitas dan sehat. Ada yang berbeda dengan pengelola ternak sapi di kadubanen pandeglang, selain menawarkan perawatan dan ongkos kirim gratis, pembeli juga telah disuguhi pahala berinfaq untuk pesantren tahfidz Quran yang termasuk dalam paket pembelian.

Asep Saeful Hak adalah pengelola kandang sapi kadubanen pandeglang, saat sesi wawancara khusus dengan wartawan badakpos.com, asep menyampaikan “kualitas sapi disini adalah kualitas super, kami datangkan langsung dari bali dan kupang, dan dipilih dengan apik untuk kepuasan pembeli”.

Saat ditanya soal harga, asep menjawab, “harga di kami priatif bisa pilih sesuai ‘kantong’, kami juga mamberikan kemudahan pembeli, yaitu uang tanda jadi hanya satu juta rupiah dan pelunasan disesuaikan dengan komitmen bertransaksi, setelah itu pembeli sudah dapat menitipkan sapinya hingga hari berqurban tiba secara gratis, dan sapi diantarkan ketempat tujuan juga gratis”.

Mengenai promosi bahwa pembeli disuguhi tambahan pahala, asep menjelaskan, “pihaknya telah berkomitmen, selain memberikan kemudahan bagi yang ingin berkurban dengan memberikan banyak pilihan sapi yg berkualitas dan sehat, pembeli juga telah berinfaq dengan membeli hewan qurban yang kami jual, dan sebagian keuntungan kami berikan untuk pesantren tahfidz quran Mathla’ul Anwar dimenes Pandeglang”.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here