Bhayangkari Daerah Banten Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

0
0

Serang, Badakpos.com – Melalui satgas Operasi Keselamatan Kalimaya 2020 Bhayangkari Pengurus Daerah Banten Bagikan masker, hand sanitizer dan nasi kotak kepada masyarakat dan pengemudi ojek online di sekitar alun-alun depan Polwil Polda Banten dan Gelanggang Olahraga Stadion Ciceri, Senin. (13/4/2020)

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Intan Agung Sabar Santoso melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten AKBP Rukdy Bery mengatakan selain membagikan masker, hand sanitizer dan nasi kotak pihaknya juga memberikan himbauan agar masyarakat mentaati maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, dengan cara selalu menggunakan masker, jaga jarak interaksi, dan batasi aktifitas diluar.

“Disamping melaksanakan patroli dan memberikan himbuan dengan menggunakan pengeras suara, agar masyarakat mentaati maklumat Kapolri, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Kami juga membagikan Nasi kotak, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dan pengemudi ojek online, ini semua bantuan dari Bhayangkari Daerah Banten, salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten” Ucap Bery

Sementara itu Ardi salah satu pengemudi ojek online merasa senang karena mendapatkan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

“Alhamdulillah pak dapat nasi kotak, sekarang orderan lagi sepi, karena musim corona, tapi alhamdulillah bapak polisi bagi-bagi nasi kotak, masker sama hand sanitizer, ini sangat membantu kami, mudah-mudahan bapak polisi selalu di berikan kesehatan, amin ya rabbal allamin” Ujar ardi.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan Apresiasi atas kegiatan sosial yang di inisiasi oleh Bhayangkari daerah Banten,
dalam operasi kemanusiaan Aman Nusa II Tahun 2020 ini, kepedulian terhadap warga masyarakat, sebagai bentuk membangun empati dan kedekatan sosial antara polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Semoga gerakan moral melalui Kegiatan sosial ini bisa diikuti oleh komunitas dan elemen masyarakat lainnya untuk bersama sama peduli dan mau berbagi meringankan beban saudara saudara kita”,Ujar Edy Sumardi. (BP1).

Komentar dibawah ini