Bjb Akan Sukses Jika Terus Menjadi Mitra Masyarakat

0
5

Pandeglang,Badakpos.com – perbankan tidak akan sukses tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh sebab itu Bank Jabar Banten (bjb) akan terus menaiki tangga kesuksesan jika terus bermitra dengan masyarakat, bersinergi dengan pemerintah membangun daerah.

 

Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita membuka acara Bakti Sosial (Baksos), khitanan masal yang diselenggarakan bjb cabang pandeglang, dan dirangkaikan dengan Hut Korpri, Selasa (21/11).

 

Irna mengajak, pihak bjb cabang pandeglang untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang untuk mewujudkan pembangunan. “Kita bersinergi untuk membangun daerah ini, salah satunya Corporate Social Responsibility (Csr) yang dikembalikan lagi untuk masyarakat melalui bakti sosial hitanan masal,” katanya.
Irna juga berharap, dalam rangka Hut Korpri ke-46, seluruh jajaran Korpri dapat mematuhi panca prasetya korpri yang sering diucapkan dan menjadi pedoman Aparatur Sipil Negara (ASN). “Kita terus mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Kesampingkan kepentingan pribadi dan golongan,” tandasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Bjb Kantor Wilayah Empat Deni Mulyadi mengatakan, ucapan terimakasih kepada Pemda Pandeglang yang selalu mendukung program bank bjb. Utuk itu dia berharap kerjasama yang sudah terjalin baik ini terus ditingkatkan. “Kita berkomitmen, apa yang kita peroleh, hari ini kita kembalikan lagi ke masyarakat. Kami juga ingin bersama membangun daerah, khususnya yang kami utamakan wilayah banten,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here