BUPATI HJ. IRNA NARULITA LANTIK KETUA BAZNAS PANDEGLANG

0
57

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita melantik 4 orang Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pandeglang periode  Tahun 2017-2022, di Gedung Pendopo, Selasa (2/5).

Dalam surat Keputusan Bupati Pandeglang Nomor 451.12/Kep.132-Huk/2017 tentang pengangkatan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pandeglang periode tahun 2017-2022, disebutkan bahwa keempat pimpinan Baznas tersebut terpilih sebagai Ketua Drs.H.Aah Wahid Maulany, M,Pd, Wakil Ketua I Drs.H.M.Acang, M.Ag, Wakil Ketua II Drs. Suherman dan sebagai Wakil Ketua III Drs.Anas Ubaidillah.

Dalam sambutanya Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita mengajak kepada seluruh jajaran pengurus Baznas Kabupaten Pandeglang periode 2017-2022 yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan yang terarah, terukur dan terprogram yang baik untuk mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Irna juga menyampaikan Badan Amil Zakat harus mempunyai terobosan serta inovasi dalam menjalankan tugasnya, karena Baznas merupakan mitra Pemerintah.  Untuk itu dalam pengelolaanya harus professional, transparan sehingga tujuan untuk menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Saya berharap kepada kepengurusan yang baru untuk segera melaksanakan tugas serta bersinergi dengan SKPD serta masyarakat dalam menyusun program kerja kedepan, agar Baznas Kabupaten Pandeglang lebih baik lagi”, jelasnya. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here