BUPATI HJ. IRNA NARULITA: PARA BIDAN CPNS HARUS SIAP JADI ABDI MASYARAKAT

0
35

 
PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Bidan PTT yang diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak dua ratus enam (206) orang di S-Rizki Hotel, Senin (10/4).

Bupati Hj. Irna Narulita berharap, para Bidan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  ini terus bersyukur dengan apa yang di capai saat ini, dan harus siap ditugaskan di desa sebagai abdi masyarakat.

“Pasang niat yang kuat untuk jadi pelayan masyarakat. dan harus punya integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Bupati Hj. Irna Narulita juga menyampaikan, para bidan harus memiliki inovasi, responsif, dan professional.

“Bidan harus dapat bergerak cepat , dan melakukan tindakan preventif dalam penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) di Kabupaten Pandeglang,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian, dan Diklat (BKD) Ali Fahmi Sumanta mengatakan, untuk BIdan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang saat ini akan menerima Surat Keputusan (SK) sebanyak dua ratus enam orang (206).

“ Alhamdulillah dari semua berkas yang diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) semuanya memenuhi syarat. Dan tidak ada pungutan biaya sedikitpun hingga selesai dan keluar SK dari BKN,” katanya. (01.hms_pdg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here