Bupati Irna Ajak Masyarakat Syukur Dan Taqwa

0
30

Pandeglang, Badakpos.com – Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan, untuk itu kata Bupati Hj Irna Narulita, harus banyak bersyukur dan bertaqwa di bulan yang suci ini. Dengan rasa syukur, dapat lebih membuat hati ini lebih dekat dengan sang pencipta (Allah.Swt).

“Dengan rasa syukur apa yang kita punya saat ini, insya Allah akan dilipat gandakan oleh Allah.Swt,” dikatakan Bupati Irna Narulita, saat tarling di Masjid Nurul Iman Kampung Cibangko Desa Dahu Kecamatan Cikeudal, Kamis Malam (8/6).

Menurut Bupati Irna, setiap momentum tarling pihaknya sengaja membawa seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), selain untuk silaturahmi dan langsung menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Untuk program tahun ini mungkin akan segera berjalan. Nah untuk tahun yang akan datang dapat direncanakan dari saat ini dengan mendapatkan masukan langsung dari masyarakat,” ungkapnya.

Bupati meminta, masyarakat ikut membantu mengawal program yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah yaitu pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat dapat menjadi fungsi kontroling, agar pembangunan tidak asal – asalan. Dan dampak dari pembangunan tersebut dapat dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara ini juga diagendakan penyampaian program OPD yang akan dilaksanakan diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan program yang akan dilaksanakan pembangunan pagar sekolah SMPN 1 Cikeudal. Untuk Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan adalah program pembangunan jalan desa, TPT dan Irigasi, dan pengelolaan sampah terpadu.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here