Bupati Irna Narulita Berikan Bansos Untuk Korban Kebakaran dan Penderita Penyakit Akut

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Bupati Irna Narulita mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pandeglang akan terus hadir disaat masyarakatnya sedang dalam kesulitan atau tertimpa bencana. Kata dia, bantuan ini sebagai wujud keperdulian dan motivasi agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

 
Hal ini terungkap saat Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan bantuan sosial (bansos) di Kecamatan Carita, (03/11).

 
Lanjut Bupati, untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah ini Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) serta masyarakat lainnya pun harus terlibat untuk bergotongroyong. “Walaupun bantuan yang diberikan hanya lima juta, tapi kami harap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah. Bantuan ini tunai, jangan sampai ada potongan sepeserpun,” lanjutnya.

 
Kadinsos Tati Swagiharti mengatakan, dengan jumlah bantuan sebesar lima juta tidak akan cukup untuk membangun. Namun dengan kebersamaan dan gotong royong mereka dapat terbantu. “Sesuai intruksi ibu bupati rt rw dan masyarakat lainnya ikut terlibat bergotong royong membangun kembali tempat tinggal nya, agar meringankan beban mereka,” katanya.

 
Tati menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk tujuh belas (17) orang masyarakat yang terkena musibah kebakaran, dan empat (4) orang yang memiliki penyakit akut.
Bantuan tersebut secara simbolis diberikan kepada Asmail (56) Sahimudin (50) , dan Amnah (45). (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here