Bupati Irna: Randis Sebagai Penunjang Kinerja Forkopimda

0
19

Pandeglang, Badakpos.com- Belum lama ini Kabupaten Pandeglang menganggarkan pembelian Kendaraan Dinas (Randis) untuk Forkopimda. Hal ini tentu mendapat sorotan dari berbagai kalangan diantaranya Aktifis dan lapisan masyarakat lainnya.

 

Menanggapi hal itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, pembelian Randis bukan berarti membuang anggaran. Akan tetapi menurutnya, ini sebagai penunjang kinerja Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) yang selalu bersinergi membantu Pemerintah Daerah. “Mereka (Forkopimda-red) banyak membantu pemerintah. Ditambah mobil yang dikenakan saat ini, pengadaan jamannya pak Dimyati tahun 2005,” kata Irna Narulita usai sholat idul adha, Jum’at (1/9).

 

Irna melanjutkan, pengadaan Randis ini tidak ada unsur apapun selain penunjang kinerja Forkopimda. Kata dia, jika mereka membantu, pemerintah harus memberikan fasilitas atau Take and Give. “Kita harus berpikir positif. Semua ini demi kelancaran kerja. Dan Randis ini sipatnya hak guna pakai, jadi statusnya tetap milik pemda,”pungkasnya.

 

Terpisah, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa mengatakan, jika Randis yang dipinjamkan dari Pemda ini akan dipergunakan untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas membantu Pemda Pandeglang. “Nanti ini akan kami pakai untuk monitoring, Gertam, dan kegiatan lainnya,” ujarnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here